Jumat, 10 Juli 2015

Kamu My Lovely 4

Hari demi hari berlalu, semuanya nampak berjalanan sesuai dengan keinginan. Gina akhirnya diresmikan menjadi anggota FANATIK, hal itu membuat Arya semakin yakin bahwa bisa mendapatkannya. Dan memang semenjak menjadi anggota FANATIK, kedua insan itu menjadi semakin dekat. Hingga suatu hari Arya mengajak Gina ke suatu taman dan mengutarakan perasaannya.
“Gin, aku nggak bisa nyembunyiin ini terlalu lama. Aku takut kehilangan kamu.” Arya menghentikan kalimatnya sejenak. “Aku.. Aku seneng bisa sama kamu. Dan aku juga nyaman di sampingmu.”
“Lalu?” Gina tersenyum.
“Eh nggak jadi deh. Tadi itu dibajak.” Arya nyengir kuda.
“Oh gitu. Yaudah deh aku pulang duluan ya, Kak. Aku minta jemput sopirku aja.” Gina bangkit dari tempat duduknya.
“Hahahaha. Yah baper yaah. Gina mah baperan orangnya. Becanda kok, Gin. Ih, gemes deh kalo gitu.” Arya tertawa terbahak-bahak, membuat Gina menarik nafas dalam-dalam dan memutar bola matanya.
“Dih, nyebelin. Terus yang beneran gimana, Kak?”
“Mulai sekarang jangan panggil aku Kakak. Panggil aku Arya aja. Oke?”
“Iya, Kak. Eh, maksudku Ar.. Arya. Terus yang bener gimana?”
“Aku sayang kamu, Gina.”
“Sayang sebagai apa?”
“Em.. Gimana yah? Yaa.. Sebenernya sayang sebagai.. Aduh. Gimana yaah?” lagi-lagi Arya membuat lelucon.
“Aryaaaa. Ih, nyebelin banget siih? Ku gigit ntar yah!” ancamnya.
“Sakit nggak gigitannya? Mau dooong digigit kamu. Hahahahaha.”
“Aryaaaaaaaa!!” Gina berteriak kemudian disusul dengan Arya membungkam mulutnya.
“Cowong banget sih mulutnya! Malu tuh dilihatin semut!”
“Bodo! Kamu nyebelin!”
“Hehe. Iya.. Iya aku serius sekarang. Kamu mau nggak jadi pacarku? Tapi yang serius yah? Kita kan udah gede, aku nggak mau kita pacarannya cuma main-main. Aku mau kita punya komitmen. Kan pacaran itu belajar berkomitmen.” kali ini Arya serius.
“Iya, Arya. Aku mau. Aku juga sayang kamu. Makasih udah mau nyatain perasaanmu sama aku. Dan makasih juga sempat bikin aku baper tadi. Kamu emang the best deh kalo soal jadi orang nyebelin.
“Haaaah. Malam yang indah. Alhamdulillah, ternyata cintaku nggak bertepuk sebelah tangan. Makasih, Gina.”
“Iya, Ar. Udah ah, makasih mulu dari tadi kita. Eh, pulang yuk. Udah jam segini.”
“Siap, Tuan Putri. Akan ku antar kau pulang dengan kereta kudaku ini.”

Keduanya tertawa lepas malam itu. Malam yang indah pikir keduanya. Akankah semuanya berjalan sesuai keinginan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar