Selasa, 28 Juli 2015

Kamu My Lovely 5

“Hm.. Kayaknya ada yang udah nggak jomblo nih?” sapa Herman pagi itu.
“Haha. Tau aja lu, Boy!” sikutnya.
“Kapan jadiannya. Boy?”
“Seminggu yang lalu.”
“Weeh… Masih anget dong yah?”
“Anget.. Lu pikir kue cucur?” keduanya tertawa.
“Haii semuanya. Pada ngomongin apa sih? Ikutan dong?” sapa Putri yang tiba-tiba muncul di belakang mereka.
“Eh elu, Put. Ini si Arya pengen kue cucur anget. Pagi-pagi udah laper aja ini bocah.” Arya bingung mengapa Herman berbohong di depan Putri.
“Kamu belum sarapan, Ar? Kok pagi-pagi ngomongin kue cucur anget? Mau aku beliin makan, nggak?” tanya Putri yang tiba-tiba langsung perhatian.
“Yah, Arya doang yang ditanyain, Put? Gue gimana? Kebetulan belum sarapan nih.”
“Yaudah kalian tunggu di sini, aku beli roti dulu, yah?” kemudian Putri meninggalkan kedua laki-laki itu.
“Kenapa, Ar? Aneh ngeliat tingkah gue yang bohong depan si Putri?” Herman sepertinya sudah mengerti apa yang ada di pikiran Arya. Arya mengangguk mengiyakan pertanyaan Herman.
“Lu nggak ngerasa kalo si Putri demen ama lu?” tanyanya pada Arya.
“Kagak, Boy! Emang kata siapa Putri demen ama gue?” Arya bertanya dengan polosnya.
“Nggak peka banget sih lu jadi cowok? Dari gelagat dia aja udah kebaca, Boy!”
“Suwer dah, gua nggak tahu. Tapi ya mau gimana, gue udah ama si Gina.”
“Emang kalo semisal lu nggak ketemu Gina, lu bakal jadian ama Putri?”
“Kagak tahu, sih. Tapi kayaknya kagak. Ah udah sih, itu hak dia.”

Beberapa saat kemudian yang sedang dibicarakan muncul membawa roti. Sudah bisa ditebak bahwa roti untuk Arya lebih banyak daripada Herman. Herman memberi isyarat pertanda, “Apa gue bilang?” Dan Arya hanya mengangkat bahunya.

Next? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar